Jumat, 25 November 2011

KUMPULAN SITUS PAY PER POST

kumpulan situs pay per post/situs yang mebayar untuk posting kita.

=SponsoredReviews.com
dibayar untuk menulis review jujur ​​tentang pengiklan yang berbeda produk dan jasa. Anda bebas untuk menulis dalam setiap gaya yang Anda suka. Tulis ulasan dalam nada dan gaya Anda sendiri. Tergantung pada popularitas blog Anda, Anda dapat mengharapkan untuk dibayar manapun dari $ 5 sampai $ 1000 per posting kita mencari iklan dan kita bid/daftar dan menunggu di approve(terbaik).

=BloggingAds.com
Anda dibayar untuk posting satu kali iklan di blog Anda. Mereka akan menemukan Anda pemasang iklan, teks (posting), Anda hanya untuk mempublikasikan di blog Anda. Anda juga dapat menulis posting sendiri jika Anda suka, tapi itu juga harus disetujui oleh mereka terlebih dahulu.

=ReviewMe.com
Anda dibayar untuk posting review tentang produk dan jasa yang berbeda di blog Anda. Setelah mendapatkan Anda blog disetujui, iklan akan dapat membeli review dari Anda. Anda dapat
memilih Advertises bekerja untuk dan yang mengabaikan. Mengharapkan untuk dibayar manapun dari $ 20.00 menjadi $ 200,00 per selesai meninjau.

=Blogitive.com
Mereka memiliki ton pengiklan yang Anda bisa mendapatkan bantuan untuk menulis review untuk produk dan layanan mereka. Hal yang baik adalah Anda dibayar mingguan melalui sobat membayar.
PayPerPost Blogging adalah salah satu yang termudah cara untuk membuat uang online

=BuyBlogReviews.com
Dapatkan dibayar untuk blog tentang topik favorit Anda. Tulis ulasan tentang produk, jasa dan lainnya
website. di Bayar didasarkan pada posting individu. Jadi, semakin Anda menulis, semakin Anda buat. Anda dapat memilih kategori yang Anda ingin menulis tentang, maka Anda dapat mengajukan tawaran pada kesempatan yang tersedia di bawah kategori tersebut. Dibayar oleh PayPal setiap dua minggu.

=Blogsvertise.com
Anda dibayar untuk menulis posting di blog Anda tentang pengiklan mereka namun Anda suka. Hal ini dapat dalam bentuk dari tinjauan yang sederhana, pujian, atau bahkan mengeluh. Anda dibayar per blog entry. Ketika posting Anda disetujui, pembayaran akan dikirim ke PayPal Anda secara otomatis/top

=LinkWorth.com
Mereka memiliki ton pengiklan yang Anda dapat menulis ulasan untuk. Setiap review yang Anda tulis, Anda bisa mendapatkan sampai dengan 70% dari pendapatan yang diperoleh dari itu. Mereka membayar pada basis bulanan, dengan cek, PayPal, direct deposit

=PayPerPost.com
Membuat uang blogging dengan PayPerPost. Anda dapat memilih pengiklan untuk bekerja. Anda dapat mengatur sendiri harga. Dan Anda dapat membuat uang dengan menulis tentang hampir semua topik.


= Smorty 


Diantara program pay per review, inilah yang paling mudah. 
Dalam member area tersedia beberapa pekerjaan review yang bisa  anda pilih. Anda bisa mengerjakan lebih dari satu pekerjaan. Jika anda  menyetujui untuk mengerjakan suatu review, anda cukup mengklik  link Approve dan anda akan diberi waktu 3 hari untuk melakukan  review. Review harus mengandung minimal 150 kata dan berisi  setidaknya 1 link yang sudah ditentukan oleh sponsor. 
Kekurangannya, untuk setiap pekerjaan yang tersedia, anda harus  beradu cepat dengan member yang lain. Karena biasanya pengiklan  hanya membatasi untuk mendapatkan review dari beberapa member  saja (rata-rata 100 lebih). 
Jika anda telah selesai membuat review, klik link Submit Post di  member area lalu masukkan judul artikel dan link artikel tersebut.  Smorty akan melakukan review awal hingga status artikel anda  Approved. Selanjutnya tinggal menunggu bayaran dari sponsor. 
Jika sudah siap, silahkan mendaftarkan diri dan blog anda langsung di  http://www.smorty.com/

= Eksplorasi AC


Saat mendaftar, pastikan anda memilih ‘USA’ sebagai pilihan dibawah kategori ‘ I am a legal resident/citizen of ’. Sekarang anda tidak usah takut mereka akan mebatalkan account anda karena masalah alamat I.P yang bukan Amerika. Karena anda bisa saja menjadi warganegara Amerika yang sah tapi tidak tinggal di Amerika Serikat.

Begitu anda sudah mendaftar, anda akan memasukan artikel, dan mengambil pembayaran dimuka + bonus pencapaian ( tak terbatas, akan dijelaskan lebih jauh lagi ) . AC akan membayar antara US$3 sampai US$6 untuk setiap artikel dengan 400 kata. Anda harus membuat content / artikel yang unik untuk webmaster lain. Ini biasanya bisa anda selesaikan dalam waktu 20 sampai 40 menit jika anda menuliskan sesuatu yang memerlukan riset dan webmaster tsb memerlukan artikel dengan kualitas yang tinggi. Anda bisa mendapatkan maksimum US$20 sampai US$25 untuk artikel dengan 500-600 kata.

Dari mana kita bisa mendapatkan artikel yang unik ? Contohnya Saya akan ke http://www.helium.com,atau yang lainya. Saya melihat apa yang sedang “hot” ( biasanya artikel utama dan yang sedang panas berada di halaman utama ) Saya akan memilih yang bagus dan berisi 400 kata, setelah saya akan meng-copy dan paste kan nya di Notepad text editor apapun. Sekarang, saya hanya tinggal mengedit artikel tersebut dan merubah sedikit disana sini. Artikel pada AC akan diletakan pada urutan untuk di periksa, dan biasanya akan diterima dalam waktu 3-4 hari kemudian. Setelah diterima, anda akan dibayar antara US$3 sampai US$6 berdasarkan kualitas dan banyaknya permintaan dari artikel tersebut. Pembayaran akan dibayarkan ke account paypal anda, jadi anda tidak perlu menunggu bayaran melalui cek. Hanya begitu saja.

Proses keseluruhannya ; mulai dari mencari artikel yang pantas, mengedit, sampai mendaftarkannya ke AC, untuk saya hanya memakan waktu 5 sampai 7 menit untuk menyelesaikannya. Cobalah masukan 5 atau 6 artikel yang sudah ter-edit setiap harinya, dan anda akan bikin uang lebih dari US$500 setiap bulannya.
Sekarang waktunya untuk peringatan yang umum…
Jangan sekali kali memasukan artikel yang mengandung opini atau berbentuk editorial. AC biasanya akan menolak untuk membayar artikel sejenis itu. Jika memungkinkan, masukan artikel dari account dua penerbit yang berlainan secara acak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar