Selasa, 22 November 2011

INVESTASI CERIA

Investasi ceria


investasi ceria adalah investasi yang memberikan fixed profit setiap bulan kepada para investor. saya menyediakan 3 plan untuk para investor:
1.PLAN 3 BULAN,dengan profit sebesar 10%,setelah 3 bulan,maka modal akan saya kembalikan.
2.PLAN 6 BULAN,dengan profit sebesar 15%,setelah 6 bulan,maka modal akan saya kembalikan.
3.PLAN 12 BULAN,dengan profit sebesar 20%,setelah 12 bulan,maka modal akan saya kembalikan.
peraturan sebelum berinvestasi :
1.kami hanya melayani invest dari tgl 5-10,dan pembayaran profit akan dilakukan setiap tgl 10.
2.system pembayaran melalui liberty dan rekening bca.
3.minimal invest adalah $10 dan maksimal adalah $100 per investor.
anda dapat menghubungi saya di ym saya cahyobejo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar